Kamis, 04 Juni 2009

1. Go! Go! Go! Ayo maju terus pramuka MTs N Garut, jangan menyerah! Raihlah berbagai tropi kejuaraan untuk mengharumkan nama bangsa, eh…lepat, hilap deui nami skola anu leresna mah.
  Hai kawan-kawan, inget gak pada anak-anak pramuka MTs N yang pada karasep dan gareulis tea? Mereka itu sanajan carentil and gumasep, tapi bisa mengharumkan nama sekolah kita. 
  Terakhir kali menjurai LBB pakai tongkat pada tanggal 10 Mei 2009 di SMAN 1 Garut, keren gak? Tapi kawan-kawan, bukan cuma itu aja lho, masih banyak kejuaraan-kejuaraan yang pernah diikuti mereka. Hayu ku pribados di sebatkeun:
1. Masuk 10 besar LBB se-Jabar di UNPAD Jatinangor. 
2. Juara 2 LBB tongkat se-kabupaten Garut di Ambalan Kiansantang – Citaresmi, SMAN 1 Garut.
3. Juara 1 MTQ putri se-Jabar di Wide Game Pembangunan VI Cimahi.
4. Juara 2 MTQ putra se-Jabar di Wide Game Pembangunan VI Cimahi
5. Juara 3 umum LBB se-Kab. Garut di Pesona Pelajar SMA N 19 Bayongbong.
6. Juara komandan terbaik dan terfavorit LBB tongkat se-kabupaten Garut di Ambalan Kiansantang – Citaresmi, SMAN 1 Garut
Tuh hebat, kan …..?! Makanya kita sebagai siswa-siswi MTsN Garut kudu bangga. Tapi semua itu tidak terlepas dari dukungan Bapak Ibu guru, terutama Ibu Sri yang cantik, sabar and percaya diri dalam melatih anak asuhnya.
Siiip lah!


2. Kunjungan Pak Bupati Kab. Garut, Bapak Aceng Fikri, ke MTsN Garut.
 Tahukah teman-teman, bahwa Bapak Bupati Garut adalah alumni MTsN Garut? Beliau saat itu diajari fiqih oleh Bp. Drs. Usep Setiawan. Guru-guru lain yang juga mengajar beliau adalah Pak Rohana, S.Ag, Pak Tatang Sobirin, S.Ag, Pak Drs. Kamal. Bisa dibayangkan betapa bangga hati bapak-bapak guru, ya, ternyata salah satu anak didiknya menjadi inohong di kota kita tercinta ini. Tentu saja dengan harapan beliau tetap menjaga kejujuran dan keikhlasan dalam berjuang dan melayani seluruh warga Garut.
 Nah, pada saat UN yang lalu, beliau sempat berkunjung ke sini. Monitoring sekaligus bernostalgia. Suasananya akrab dan penuh canda. 

 


   

Kakak-kakak bersalaman setelah beres UN. Gimana tuh rasanya ?

Bapak Bupati berfoto bersama para guru yang telah berjasa dalam perjalanan hidupnya.

3 komentar:

Buletin Basik MTsN Garut mengatakan...

wilujeng sumping, SOBAT.......

Ani mengatakan...

Ngiring bingah ah ...

ani rostiani mengatakan...

Selamat, anak-anakku. Kalian memang hebat. Teruslah belajar dan berkarya. Tunjukkan pada dunia kalian ada!

Posting Komentar